Kam. Nov 14th, 2019

Silaturahmi Mahasiswa Bidikmisi dengan Pembina FORKOMDIKSI

Kamis, 25 April 2019 telah dilaksanakan acara Silaturahmi Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi dengan Pembina Forkomdiksi. acara tersebut diadakan bertujuan untuk membina mahasiswa bidikmisi yang memiliki indeks prestasi (IP) dibawah rata – rata serta mahasiswa yang tidak aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung. Dalam acara tersebut dihadiri beberapa Pembina Forkomdiksi seperti Bapak Teguh Budi Trisnanto, Bapak Disnata Cahya Putra, dan Ibu Retno selain itu juga dihadiri oleh Pudir 3 yakni Bapak Beni Hidayat.

Dalam acara yang berlangsung selama 2 jam ini pembina meyampaikan pentingnya pencapaian indeks prestasi (IP) oleh mahasiswa  bidimisi khususnya dan umumnya untuk mahasiswa keseluruhan, karena IP akan sangat berpengaruh dalam kita mencari pekerjaan kedepannya, selain itu juga dibutuhkannya berbaur dengan teman Рteman dari jurusan lain dalam satu wadah UKM sangat berguna untuk melatih komunikasi dengan orang yang belum kita kenal sebelumnya.

Oleh karena itu dalam acara ini pembina sangat berharap untuk perbaikan pencapaian dan keaktifan mahasiswa bidikmisi dalam berorganisasi di lingkungan Politeknik Negeri Lampung, itu semua demi kebaikan Mahasiswa itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *