Kam. Nov 14th, 2019

Mahasiswa Bidikmisi Mengikuti Seminar Kebangsaan di Kantor Walikota Bandar Lampung

Minggu, 14 April 2019 sebanyak 20 Mahasiswa Bidikmisi mengikuti Seminar Kebangsaan dengan tema Islam Rahmatan Lil’Alamin yang diadakan oleh IKDMI (Ikatan Khatib Demwan Masjid Indoesia) yang dilaksanakan di Lantai 4, Gedung Semergou Komplek Kantor Walikota Bandar Lampung. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 300 mahasiswa dari berbagai universitas di lampung.

Acara tersebut dimulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. pada acara tersebut di isi oleh 3 orang pemateri yakni, Pertama kepala bagian Banops Densus 88 Mabes Polri Kombes Pol. R. Ahmad Nurwahid, SE.MM., Kedua Prof. Aom Karomani, Ketiga KH. Abdul Syukur M.Ag. Ketiga pemateri tersebut menyampaikan meterinya tentang mencegah tindakan radikalisme di Indonesia.

Tujuan digelarnya seminar ini adalah untuk mencegah tindakan radikalisme yang kemungkinan dapat berkembang luas kalangan mahasiswa Indonesia terutamanya untuk Mahasiswa Lampug. Setelah acara ini digelar maka diharapkan untuk Kaum Melenial mengerti mana yang dapat merusak Bangsa Indonesia dan mencegahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *