Sen. Sep 16th, 2019

Mahasiswa Bidikmisi Mengikuti Millennial Road Safety Festival Di Bandar Lampung

Minggu, 3 Februari 2019  60 Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Lampung mengikuti acara Millennial Road Safety Festival di Tugu Adipura Bandar Lampung. Acara tersebut merupakan wujud dari kepedulian kepolisian republik indonesia yang berkerja sama dengan pemerintah setempat untuk mwujudkan keselamatan, ketertiban, dan keamanan di jalan raya. acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 ribu peserta dari berbagai daerah dan terdapat juga beberapa mahasiswa dari universitas lain.

Pada acara tersebut dihadiri juga Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo. Gubernur Lampung ditemani dengan Kapolda Lampung membacakan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas yang diikuti pelepasan seribu ekor burung berpita merah putih sebagai tanda perdamaian yang dilakukan oleh peserta pada acara terebut.

Kemudian peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Walikota Bandar Lampung,  jalan sehat itu mengambil rute  Jl. A. Yani, kemudian melewati Jl. R.A. Kartini, menuju Jl. Brigjen Katamso  kemudian menuju Jl. Radin Inten dan berakhir di Tugu Adipura.

acara semakin terasa meriah karena dihadiri artis papan atas seperti Band Coklat, Tukul Arwana, Duo Intan, Popo, dan Band Lokal yang berasal dari Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *